Selasa, 04 Juni 2013

Wisata Ke Pantai Pasir Putih, Lampung

Bagi Anda para pecinta keindahan pantai, tak ada salahnya untuk berwisata ke Pantai Pasir Putih yang terletak di Lampung. Selain memiliki iar laut yang bersih, pantai ini juga memiliki pasir putih yang mempesona. Pantai ini sangat tepat untuk menghabiskan waktu berlibur Anda bersama keluarga.

Di seberang pantai ini terdapat tiga pulau kecil dengan keindahan yang tak kalah indahnya dengan pulau yang ada di daerah lainnya, diantaranya Pulau Condong Wawai, Condong Sulah, dan Condong Darat. Anda dapat menjangkau ketiga pulau tersebut dengan menyewa perahu bermotor dengan harga Rp 30.000 hingga 50.000.

Sebelum tiba di ketiga pulau tersebut, biasanya Anda juga akan difasilitasi dengan kotak kaca yang berguna untuk menyaksikan panorama dan keindahan bawah laut yang menawan. Selain perahu bermotor, Anda juga bisa menyewa perahu kayuh dengan harga Rp 15.000 per jamnya.

Karena tepi pantai ini cukup luas, Anda bisa bermain sepak bola atau voli pantai. Selain itu, anak-anak Anda juga bisa meningkatkan imajinasi mereka dengan bermain pasir. Untuk bisa masuk ke pantai ini, Anda hanya perlu membayar tiket masuk dengan harga Rp 2.500 per orangnya.

Sebelum Anda berkunjung ke Pantai Pasir Putih, Anda juga bisa berkunjung terlbih dulu ke Pantai Marina yang keindahannya tak kalah jauhnya dengan beberapa pantai lainnya. Saat Anda berkunjung ke pantai ini, Anda akan disuguhkan dengan keindahan pantai serta gugusan karangnya yang mempesona.

Bagi Anda yang ingin bermalam, Anda bisa menginap di Bandar Lampung dengan tempat penginapan mulai dari yang berkelas maupun tidak. Harga per malamnya sangat bervariatif. Untuk penginapan biasa, tarifnya hanya sebesar Rp 50.000, sedangkan untukhotel yang berkelas, tarif per malamnya mulai dari Rp 180.000 hingga Rp 500.000.

Tidak hanya itu, di kawasan sekitar Pantai Pasir Putih ini Anda juga bisa berkunjung ke Museum Lampung dan sejumlah toko souvenir. Para pengunjung bisa membeli berbagai souvenir yang unik dan beragam sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan rekan-rekan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar