Senin, 10 Juni 2013

Menikmati Serunya Berlibur di Darien Lake

Liburan bersama keluarga akan terasa sangat menyenangkan jika mengunjungi berbagai objek wisata yang ada di Indonesia maupun di luar negeri. Bagi Anda yang ingin merasakan serunya berlibur bersama keluarga di luar negeri, tak ada salahnya untuk berkunjung ke Darien Lake, yang terletak di 9993 Alleghany Road, Darien Center, New York.

Di tempat ini, Anda bersama keluarga dapat menikmati mencoba berbagai jenis wahana permainan, tempat penginapan dan taman air. Beberapa wahana permainan yang tersedia di tamana bermain ini diantaranya seperti  Haymaker, Grand Prix Speedway, Corn Popper, Moose on the Loose, Heave Ho, Grande Carousel, Giant Wheel, Boat Docks, dan Hornet’s Nest.

Bagi Anda yang agak takut dengan ketinggian, Anda bisa mencoba permainan Heave Ho!, sebab wahananya tidak terlalu tinggi dan sangat cocok bagi pemula. Dalam permainan ini, Anda akan diayun-ayunkan menggunakan tali. Untuk keamananya, pihak pengelola telah menjaminnya. 

Selain itu ada juga wahana Hornet’s Nest. Permainan ini hampir sama dengan roller coaster, namun tempat duduk di wahana ini memiliki bentuk menyerupai lebah. Untuk anak-anak, disarankan untuk tidak bermain sendirian dan upayakan untuk disertai dengan orang tuanya.

Bagi Annda yang ingin mencoba permainan yang lebih kompetitif, Anda bisa mengajak anak-anak bermain di wahana Rock Wall. Dalam permainan ini, setiap anak diajak untuk memanjat dinding yang ketinggiannya mencapai 10 menter dan terjamin keamananya. Untuk mencoba serunya permainan ini, setiap anak hanya dikenakan tarif sebesar $5.

Bagi Anda yang gemar dengan permainan ekstrem dan menegangkan, Anda bisa mencoba permainan Grand Prix Speedway. Di dalam wahana ini, Anda bisa naik gokart, balapan bersama keluarga dengan sirkuit yang panjangnya mencapai 600 meter. Untuk mencoba wahana ini, per orangnya hanya akan dikenakan tarif sebesar $7.

Tidak hanya permainan darat, Darien Lake juga menyediakan permainan air, seperti  Tornado, Crocodile, Cuda Falls, Hook’s Lagoon dan Big Kahuna. Cuda Falls merupakan salah satu permainan air yang sangat cocok bagi Anda penggemar perosotan air dengan ketinggian 30 meter.

Salah satu wahana permainan air yang paling digemari oleh para pengunjungnya adalah Big Kahuna. Dalam wahana ini, Anda akan merasakan sensasi rafting yang jalurnya sepanjang 200 meter. Selain Darien Lake, selama Anda berada di New York, bisa juga berkunjung ke beberapa objek wisata lainnya seperti Yankee Stadium, Museum of Modern Art, dan Rockefeller Center.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar