Minggu, 09 Juni 2013

Wahana Bermain di Fantasy Island, Palembang

Selain dikenal dengan wisata kulinernya, Palembang juga dikenal memiliki objek wisata yang cocok untuk dijadikan tempat berlibur di akhir pekan bersama dengan keluarga. Salah satu tempat wisata keluarga yang bisa Anda kunjungi adalah Fantasy Island.

Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, para pengunjung akan dimanjakan dengan sejumlah wahana permainan yang seru dan menyenangkan. Beberapa wahana permainan yang tersedia di taman bermain ini diantaranya sky, water boom, bun slide, play pool, tsunami river, dragon tower dan juga gokart.

Meskipun tergolong sebagai wisata baru, taman bermain ini mampu memikat wisatawan lokal maupun dari luar kota. Dengan demikian, maka tak menutup kemungkinan wahana permainan di tempat ini akan semakin dikembangkan.

Beberapa wahana yang menjadi favorit wisatawan adalah papan seluncur dan kolam arus. Dalam wahana ini, Anda dapat meluncur serta berputar dengan ketinggian yang cukup eksterm. Selain menyediakan kolam arus, Fantasy Island juga menyediakan kolam khusus untuk dewasa dan anak-anak.

Tidak hanya itu, di taman bermain ini juga terdapat sejumlah badut yang akan menghibur anak-anak Anda selama berlibur. Setelah lelah bermain, para pengunjung bisa beristirahat sejenak di area food court. Anda juga bisa menikmati makanan dan minuman setelah puas mencoba beberapa wahan permaianan yang ada.

Di akhir pekan, taman bermain ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Fantasy Island dibuka untuk umum setiap hari. Untuk tiket masuknya, hari Senin sampai Jumat para pengunjung hanya cukup membayar Rp 35 ribu dan di akhir pekan, harga masuknya sebesar Rp 45 ribu.

Taman bermain ini terletak di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang. Anda bisa menjangkau kawasan wisata ini menggunakan kendaraan pribadi ataupun menggunakan bus umum jurusan Palembang-Indramayu.

Tidak hanya itu, selama berlibur di Palembang, Anda juga bisa berkunjung ke Danau Opi, Kambang Iwak Family dan melihat koleksi kain songket khas Palembang. Bagi Anda yang ingin bermalam, terdapat beberapa penginapan seperti Hotel Aryaduta Palembang, Hotel Budi dan juga The Jayakarta Daira Palembang Hotel.

1 komentar: