Senin, 03 Juni 2013

Serunya Berlibur di Batu Night Spectacular, Malang

Bagi Anda yang sedang bingung untuk mencari tempat berlibur yang seru dengan keluarga, Anda bisa berkunjung ke Batu Night Spectacular (BNS) di Batu, Jawa Timur. Meskipun hanya dibuka pada malam hari, namun semarak dari berbagai wahana permaian di taman ini akan mampu menjadikan pengalaman berlibur Anda lebih seru dan menyenangkan, meskipun malam semakin larut.

Saat sedang berkunjung ke Kota Batu, tak lengkap rasanya jika tidak singgah sejenak ke taman bermain ini. Tersedia berbagai jenis permainan seru di tempat ini. Selain itu, salah satu hal yang menarik di kawasan bermain ini yakni terletak pada keberadaan taman lampionnya.

Taman lampion merupakan salah satu wahana yang paling menarik untuk dikunjungi di BNS. Saat memasuki taman tersebut, Anda akan menjumpai sejumlah bangunan yang terbuat dibangun dari lampion, seperti istana dan juga bangunan yang menyerupai masjid. Di tengah malam yang semakin larut, sejumlah lampion tersebut terlihat begitu bersinar dengan ragam warnanya yang begitu menarik.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba wahana kereta angin. Wahana ini merupakan salah satu permainan yang cukup memicu adrenalin Anda saat sedang bermain. Namun bagi Anda yang takut dengan ketinggian, sebaiknya tidak mencoba permainan ini.

Batu Night Spectacular juga terdapat beberapa wahana permainan lainnya seperti bangunan berbentuk piramida yang menyerupai Museum Louvre, Paris dan sebuah rumah kaca. Saat para pengunjung memasuki rumah kaca ini, Anda akan dipusingkan dengan jalanan berliku dan dikelilingi oleh sejumlah cermin berukuran besar. 

Di rumah kaca ini terdapat wahana rumah hantu. Bagi Anda yang merasa takut, sebaiknya tidak mencoba untuk masuk ke dalamnya. Sama halnya dengan taman bermain lainnya, di BNS juga terdapat wahana korsel.

Setelah lelah dengan sejumlah wahana permainan tersebut, Anda bisa melihat atau membeli oleh-oleh khas Malang di Night Market. Salah satu barang yang paling unik, yang banyak diminati wisatawan adalah gantungan kunci yang bentuknya merupakan potongan anggota tubuh manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar