Kamis, 06 Juni 2013

Serunya Berlibur di Pantai Kuta

Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang dikenal dengan berbagai objek wisatanya yang mempesona. Salah satunya adalah Pantai Kuta. Tidak hanya dikenal oleh wisatawan lokal saja, pantai ini juga dikenal di kalangan wisatawan mancanegara.

Pantai ini terletak di Kabupaten Badung, bagian selatan Denpasar. Jika bertolak dari bandara Ngurah Rai, maka pengunjung akan menempuh perjalanan dengan jarak 1,6 Km. Jika dari Denpasar, Anda hanya akan menghabiskan waktu perjalanan selama 30 menit menggunakan bus, angkutan umum atau menyewa mobil.

Pantai Kuta menawarkan keindahan sunset yang begitu menakjubkan. Selain itu, pantai ini memiliki air laut yang jernih dan pasir putih yang indah. Selain menyaksikan keindahan sunset, di pantai ini para pengunjung juga melakukan berbagai kegiatan lainnya seperti berjemur, berenang, bermain pasir atau bahkan hanya sekadar untuk menghilangkan penat dari padatnya rutinitas mereka setiap harinya.

Salah satu kegiatan yang paling menarik dilakukan di pantai ini adalah surfing. Bahkan, pantai ini dikenal dengan ombaknya yang cukup bagus untuk melakukan kegiatan surfing. Tidak hanya untuk para peselancar yang sudah profesional, ombak di pantai ini juga bisa dimanfaatkan untuk Anda peselancar pemula. Anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya, sebab di pantai ini sudah ada pemandu surfing yang sudah profesional dan berpengalaman.

Bagi Anda para pecinta shopping, Kuta adalah tempat yang sangat tepat. Sebab kawasan ini merupakan pusatnya artshop. Di sepanjang perjalanan menuju pantai ini, Anda akan menjumpai berbagai gerai kesenian yang menawarkan berbagai jenis souvenir, pakaian serta sejumlah barang-barang lainnya. Tidak hanya itu, Kuta juga dikenal dengan tempat belanja yang seru dan menyenangkan.

Sementara itu, untuk Anda yang ingin menikmati kuliner khas Kuta sambil menyaksikan keindahan sunset, Anda bisa berkunjung ke Pantai Kuta Food Court. Di sana tersedia berbagai makanan nusantara dan ada juga kuliner khas mancanegara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar