Jumat, 07 Juni 2013

Serunya Berlibur di The Jungle Fun & Adventure

Menjelang liburan sekolah, tentunya Anda bersama keluarga sudah memiliki rencana untuk berlibur ke suatu tempat. The Jungle Fun & Adventure merupakan salah satu objek wisata bagi Anda yang ingin merasakan serunya berlibur di luar negeri.

The Jungle Fun & Adventure terletak di Camden Avenue, Los Angeles. Taman bermain ini sangat tepat untuk Anda jadikan sebagai tempat rekreasi bersama keluarga dan anak-anak Anda. Di kawasan bermain ini, Anda dapat menjumpai lebih dari 80 wahana permainan.

Salah satunya adalah permainan senapan laser di Laser Tag. Permainan ini terbagi ke dalam dua sesi dan berlangsung selama 25-30 menit. Bagi Anda yang gemar bermain balap mobil, bisa mencoba permainan Bumper Car. Permainan ini diperuntukkan untuk berbagai kalangan usia.

Sesuai dengan namanya, taman bermain ini memiliki konsep seperti hutan, sehingga anak-anak Anda dapat lebih mengenal tentang dunia satwa yang ada. Di Animaland, Anda bisa mengajak mereka untuk berinteraksi dengan berbagai jenis boneka binatang.

Selain itu, ada juga wahana Playground, dimana anak-anak dapat memanjat, meluncur, menyusuri lorong pipa dan bermain ola berlubang. Jika sudah lelah dengan sejumlah permain tersebut, di sini juga tersedia berbagai jenis video permaian tanpa ada unsur kekerasan di sejumlah permainan tersebut.

Setelah merasa puas bermain, Anda dapat berkolaborasi membuat pizza, salad, hamburger dan makanan sehat lainnya bersama putra-puteri Anda. Selain menyenangkan, kegiatan ini juga mampu meningkatkan kebersamaan Anda bersama anak-anak.

Tidak hanya itu saja, di The Jungle Fun & Adventure Anda juga bisa merancang sebuah pesta ulang tahun dengan suasana yang seru dan menyenangkan. Didalamnya tersedia 8 pilihan tempat yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan. Anda juga mengatur sendiri acaranya mulai dari permainan, hiburan, makanan dan juga minumannya.

Taman bermain ini dibuka setiap hari kecuali saat hari raya besar seperti Natal, perayaan Thanksgiving dan Paskah. Untuk tarif masuknya, per orang hanya dikenakan $8,95 untuk anak-anak dan $5,95 untuk batita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar