Jumat, 31 Mei 2013

Serunya Berlibur di Disneyland Park

Disneyland Park merupakan salah satu tujuan wisata yang sangat populer di California, terutama bagi mereka para pecinta tokoh kartun. Taman hiburan ini sudah resmi dibuka sejak tahun 1995 dan setiap tahunnya pengunjung yang berdatangan ke tempat ini semakin bertambah.

Taman hiburan ini mempunyai 8 kawasan yang berbeda-beda. Main Street merupakan pintu masuk dari taman ini. Kawasan ini dikelola dengan berbagai fasilitas terlengkap seperti stasiun kereta api, bioskop, kantor pemadam kebakaran, toko, town square, balai kota, dan juga emporium.

Selain itu, di kawasan ini juga terdapat banyak gerai atau toko yang menjual berbagai jenis souvenir Disney. Anda juga bisa menyaksikan atraksi The Walt Disney Story dan Great Moments with Mr. Lincoln di area ini.
 
Disneyland Park memiliki dua area yang menjadi favorit di kalangan anak-anak, yakni Mickey’s Toontown dan Tomorrowland. Saat berkunjung ke Tomorrowland Anda akan menjumpai Space Mountain, dunia anak-anak dengan suasana Space Mountain, Autopia, dan juga Buzz Lightyear.

Sementara itu, di Mickey’s Toontown Anda bisa menyaksikan beberapa macam atraksi seru seperti Roger Rabbit’s Car Toon Spin dan Gadget’s Go Coaster. Bagi Anda para penggemar film disney, Anda bisa berkunjung ke Fantasyland, sebuah taman yang mengusung konsep sebuah desa sebagai tempat hidup berbagai tokoh Disney klasik seperti Pinokio, Sleeping Beauty, Snow White dan juga Cinderella.

Di Disneyland Park, Anda juga bisa berkunjung ke Critter Country  untuk menjumpai Winnie The Pooh. Tidak hanya itu, taman hiburan ini juga memiliki kawasan tropis yang terdapat di kawasan Adventureland. Di area ini, Anda dapat menikmati suasana di hutan Afrika. Terdapat berbagai atraksi yang ditampilkan disana, seperti The Temple of the Forbidden Eye, Jungle Cruise dan juga Tarzan’s Treehouse.

Untuk menikmati serunya berlibur di Disneyland, Anda perlu membayar tiket dengan harga $7 sampai $150. Dapat dipastikan, saat berkunjung ke taman hiburan ini, Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak dapat terlupakan bersama berbagai tokoh kartun kesayangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar